ROBOTIC COMMUNITY

Sejak aku gabung dengan Sebuah kumpulan anak2 penghoby Robot…

aku tak menyesal sedikitpun masuk ke kumpulan itu, banyak hal baru yang aku dapati disana, kumpulan itu bernama pada awalnya team ROBOTIKA..tahun pertama aku ikut gabung pada 2008 akhir disana aku langsung ikut gabung untuk mempersiapkan SEMINAR ROBOTIKA pertama diadain di UIN Bandung oleh anak2 penghoby robotik, setelah itu aku pun di ajak gabung untuk mengikuti perhelatan cukup besar yaoti di perlombaan KRI dan KRCI 2009 yang kebetulan pada tahun itu akan diadakan di UI Jakarta, dan akupun ikut serta dalam bagian team KRCI kategori beroda dan di tunjuk sebagai ketua team nya.

kemudian pada tahun berikutnya 2010 Robotic Community pun bergerak kembali dengan membawa semangat baru dan anggota baru yang sama mempunyai Hoby dalam bidang Robotika,

diantaranya ialah suatu keakraban tanpa batas artinya disana tidak membeda2kan antar angkatan ataupun umur semuanya sama namun tetap etika sopan santun kita jaga